News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Naga 'Lyla' Ketagihan Main Film

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vokalis Band Lyla, Naga

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis band Lyla, Indra Perdana Sinaga alias Naga 'Lyla' mengaku mulai tertarik mengikuti dunia seni peran. Hal itu diutarakan Naga, saat peluncuran trailer dan poster film terbarunya 'Anak Kos Dodol'.

"Main film buat aku pribadi menjadi tantangan tersendiri, dan aku memang penikmat film. Waktu itu juga sudah pernah main film, terus ditawarin lagi, jadi ketagihan," ujar Naga, di XXI Lotte Avenue, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (15/1/2015).

Bermain di film karya Eman Pradipta yang berjudul 'Anak Kos Dodol', Naga berperan sebagai Raffi. Seorang pemuda pendiam dan aktif di kegiatan Rohani Islam (Rohis). Namun, Raffi mulai dekat dan jatuh cinta dengan seorang anak kos bernama Dewi (Ayudia Bing Slamet).

Naga pun mengakui, jika karakter yang diperankannya tidak jauh berbeda dengan dia. Itulah sebabnya dia tidak terlalu mengalami kesulitan dalam berakting.

"Dibilang bisa akting, ya aku masih belajar. Mungkin kalau akting tanpa dialog, sering di video klip. Tapi kalau akting pakai dialog, jadi merasa tertantang aja," katanya.

Film yang diadopsi dari novel karya Dewi Rieka ini, akan segera tayang serentak 26 Februari 2015, di bioskop seluruh Indonesia.

Tidak hanya Naga dan Ayudia, sejumlah pemain lain seperti Ananda Omesh, Pongki Barata, Sophie Navita, Wizzy Williana, serta 13 pemain wanita pendatang baru juga terlibat dalam film tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini