News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jangan Tanya Soal Proses Persalinannya, Ini Bikin Sedih Olla Ramlan

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Olla Ramlan bersama putrinya Aleena Naira Hana Hutapea.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron sekaligus pembawa acara Olla Ramlan mengungkapkan rasa bahagianya telah berhasil melewati proses persalinannya. Meski melalui operasi cesar, tapi Olla mengaku tidak merasa takut menjalaninya.

"Pada saat IMD (Imunisasi Menyusui Dini) saya terharu juga ya. Meski ini kelahiran kedua. Tapi buat saya kaya pertama. Karena yang pertama sudah 9 tahun lalu," tutur Olla seraya menahan tangisnya, saat jumpa pers di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/1/2015).

Olla mengakui, jika setiap mengingat proses persalinannya, dia pun merasa sedih. "Setiap bayangin baby keluar, terus ditaruh di dada, saya selalu nangis. Ini aja saya berkaca-kaca. Makanya jangan ditanya yang begitu lagi ya, nanti saya nangis," canda Olla, sambil menahan tangis.

Seperti yang diketahui, Olla Ramlan telah memiliki putra dari Alex Tian yaitu bernama Sean Michael Alexander. Namun pada Juli 2010, Olla Resmi bercerai dengan Alex.

Sedangkan pada Desember 2012, Olla baru menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea dan dikaruniai seoran putri bernama Aleena Naira Hana Hutapea, pada Jumat (16/1/2016).

Bertempat di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat dan melalui operasi cesar, sekitar pukul 08.00 WIB, Olla melahirkan bayi perempuan dengan berat badan 2935 gram dan Panjang 48 cm.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini