News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Melahirkan

Putri Olla Ramlan Mirip Bapaknya Banget

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Usai melahirkan bayi perempuan pada Jumat(16/1/2015), akhirnya Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea menunjukkan Aleena Naira Hana Hutapea, putri mereka.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai melahirkan bayi perempuan pada Jumat(16/1/2015), akhirnya Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea angkat bicara perihal kabar bahagia keluarga mereka.

Menurut Aufar, bayi cantikinya lahir di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat dan melalui operasi cesar, sekitar pukul 08.00 WIB, Olla melahirkan bayi perempuan dengan berat badan 2935 gram dan Panjang 48 cm.

"Alhamdulillah saya sudah sehat setelah melahirkan. Namanya Aleena Naira Hana Hutapea. Aufar yang kasih nama itu," ujar Olla, saat jumpa pers di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/1/2015).

"Alhamdulillah mirip bapaknya banget. Apalagi pipinya, mirip Aufar. Tapi ada mirip sayanya juga dikit," tambahnya.

Sementara itu, Aufar juga mengakui jika dialah yang memberikan nama untuk putri pertamanya itu. Namun, Aufar juga sempat berkonsultasi
kepada ibunya perihal nama dan makna anaknya tersebut.

"Artinya pintar, baik hati, banyak rizki tanpa berkesusahan. Saya cari ada nama islamnya, kaya Naira kan nama islam," sambung Aufar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini