News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bagi Jessica Chastain, Pernikahan Bukan Hal yang Penting

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris Jessica Chastain saat acara penganugerahan Golden Globe Awards ke-70 di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, AS, Minggu (13/1/2013) malam.

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Jessica Chastain belum berpikir soal pernikahan. Meski sudah berpacaran sejak 2012, bintang Interstellar ini belum mau terburu-buru menjadi istri dari Gian Luca Passi de Preposulo, seorang pengusaha fashion asal Italia. Menurutnya, pernikahan bukanlah sesuatu yang penting bagi kehidupannya saat ini.

"Saya tidak terlalu yakin apa yang saya inginkan di kehidupan ini, bisa saja pernikahan termasuk salah satunya. Jadi buat saya, pernikahan bukanlah hal yang penting," katanya kepada People secara eksklusif.

Namun itu bukan berarti,Jessica masih meragukan cintanya terhadap Gian Luca. Tentang romansanya, aktris pemenang Golden Globes ini meyakinkan hubungannya berjalan lancar dan "fantastis". Di matanya, Gian Luca adalah sosok pria yang baik dan romantis. Ia sangat mengagumi hasrat kekasihnya terhadap seni.

Aktris kelahiran California, AS, 24 Maret 1977 ini terbilang tertutup soal cinta. Ia memang enggan mengumbar kehidupan asmaranya kepada publik sebelum hubungannya jelas.

"Saat seseorang bertanya tentang status cinta saya, saya memilih diam untuk melindunginya. Mungkin setelah saya bertunangan, saya akan lebih terbuka," katanya kepada E! News 2013 silam.

Aktris berambut merah ini tidak mau terlihat bodoh ketika melihat kembali wawancaranya berbicara soal cinta atau foto dengan kekasih di karpet merah setelah hubungan tersebut kandas di tengah jalan. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini