News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Virza Idol Kalahkan Al Ghazali di Dahsyatnya Awards 2015

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Virza Idol 2014

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Virzha berhasil meraih penghargaan musik untuk pertama kalinya. Pria yang berkarier sejak 2014 itu, berhasil mendapatkan penghargaan sebagai 'Pendatang Baru Terdahsyat 2015.'

"Yang jelas bersyukur banget, dan ini pertama buat aku. Respon masyarakat alhamdulillah laporannya bagus, positif. Mudah-mudahan bisa lanjut," ujar Virzha saat acara 'Dahsyatnya Awards', di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/1/2015).

Penyanyi yang memiliki ciri khas goyang ngengkang selama Indonesian Idol tahun lalu itu, berhasil mengalahkan penyanyi lainnya seperti, Al Ghazali, Husein, Kunto Aji, Randhini, Real, dan The Fatima.

"Semua talent ada porsi masing-masing, semua ada karya dan punya segmen sendiri-sendiri. Segmen Virza mungkin sama Al. Tapi kalau Al sudah lama, mungkin temanya aja yang pendatang baru," katanya.

Pelantun 'Aku Lelakimu' itu pun mengharapkan, semoga penghargaan pertamanya ini bisa menjadi motivasi dia untuk bisa menghasilkan karya yang lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan ini enggak jadi yang pertama dan masih ada yang selanjutnya. Selanjutnya aku ada rilis album. Mudah-mudahan ini jadi doa yang baik," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini