News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adegan Panas Johnny Depp-Penelope Cruz Bikin Iri Gwyneth Paltrow

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gwineth Paltrow

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Gwyneth Paltrow dan aktor Johnny Depp untuk kali pertamanya beradu akting dalam film Mortdecai.

Muncul di The Rachel Show beberapa waktu lalu, Gwyneth mengungkap banyak kejadian lucu terjadi saat pengambilan gambar film bergenre komedi tersebut.  

Salah satu yang paling membekas di benak Gwyneth adalah ketika harus berciuman dengan Johnny.

Dalam film garapan sutradara David Koepp itu, Gwyneth berperan sebagai Joanna, istri dari kurator seni eksentrik bernama Charlie Mortdecai yang diperankan Johnny. Charlie memiliki gaya khas, yakni kumis yang necis.

Kumis tersebut ternyata menjadi bencana tersendiri bagi aktris pemenang Oscar tersebut.

Gwyneth terpaksa harus mengulang 15 kali adegan ciuman lantaran ia selalu tertawa saking tidak kuasa menahan gelinya kumis palsu yang dipakai Johnny.

"Adegan tersebut sampai harus diambil 15 kali. Awalnya sih lucu, tapi lama-lama kru mulai sebal," kenang ibu dua anak itu.

"Sejujurnya, saya geregetan setelah adegan tersebut karena takut dipecat," guraunya lagi.

Sedikit menyesal karena merasa kurang maksimal, Gwyneth mengaku sedikit iri melihat betapa mulusnya adegan panas Johnny Depp dan Penelope Cruz di film Blow.

"Iri sekali melihat Penelope Cruz dan Johnny melakukan adegan itu dengan segala keseksiannya. Sementara saya harus bercumbu dengan Johnny dan kumis palsunya yang konyol itu," ungkap Gwyneth.
 
Dirilis 29 Januari mendatang di kawasan Asia, film produksi Lionsgate ini juga dibintangi sejumlah aktor kondang. Mereka di antaranya Paul Bettany, Ewan McGregor, dan Olivia Munn. (People.com/Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini