News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Carissa Putri Salut Pada Perempuan Berhijab

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

HIJAB - Carissa Putri, pada saat syuting film Hijab di Museum Fatahillah, Jakarta Barat, Senin (13/10). Flm drama remaja yang mengisahkan tentang oerjalanan gadis berhijab. Warta Kota/nur ichsan

TRIBUNNEWS.COM - Berperan sebagai perempuan berhijab yang gaya, Carissa Putri pun harus selalu membalut tubuhnya dengan stelan hijab. Lantaran tak biasa, ia pun sempat merasa kepanasan selama proses syuting. “Saya benar-benar kepanasan dan keringetan. Jadi dari keringetan dan kepanasan sampai kering lagi, sampai keringetan lagi saya tetap harus pakai kerudung,” katanya.

Ditambah lagi, ia berada dibawah sorotan lampu yang membuat dirinya semakin kepanasan. “Ada banyak kru, lighting, dan memang enggak pakai AC, ya, waktu syuting, jadi makin panas. Kepala sampai sakit banget walau sudah dikasih obat masih sakit saking kepanasannya,” ungkapnya.

Itu sebabnya Carissa mengungkapkan kekagumannya pada perempuan yang telah memperoleh hidayah dan memutuskan untuk berhijab. Meski kagum, namun dalam kesempatan ini ia mengaku belum siap jika harus menutup auratnya dengan jilbab dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya salut, benar-benar salut untuk para perempuan yang memutuskan berhijab, karena saya yang hanya untuk akting saja kepanasan, apalagi mereka memang untuk dikenakan sehari-hari. Pengin, sih, seperti mereka tapi mungkin belum, ya, jika sekarang. Mungkin sekarang hatinya terlebih dulu,” paparnya lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini