News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nuri Maulida Bahagia Jadi Istri Pandu

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris, Nuri Maulida bersama suaminya, Pandu Kesuma Dewangsa menggelar acara resepsi pernikahan mereka di Gedung Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014) malam. Pada resepsi tersebut keduanya menggunakan adat nasional dengan konsep insani. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nuri Maulida tampak senang berada di samping suami saat menghadiri SCTV Infotaiment Awards di Studio Indosiar pada Jumat (30/1/2015) malam. Dengan raut wajah yang berbinar perempuan berusia 29 tahun ini melontarkan senyum manisnya sembari menggandeng Pandu Kesuma Dewangsa.

Aktris cantik itu mengungkapkan sangat bahagia menjadi seorang istri. Nuri mengaku menikmati dengan kodratnya saat ini yang selalu melayani suami.

"Alhamdulillah happy menjadi istri," ujar Nuri Maulida bersenyum simpul saat ditemui di Studio Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (30/1/2015) malam.

Bintang film "Me vs High Heels" ini mengatakan dirinya tidak terbebani dengan statusnya saat ini menyandang sebagai nyonya Pandu. Sang suami pun tidak mengekang Nuri dengan segudang jadwal aktivitasnya di dunia hiburan.

"Suami tetap mendukung saya berkarir di dunia entertainment. Dia (Pandu) sangat mengerti pekerjaan saya," ucap Nuri sambil melirik manja ke arah Pandu yang berada di sisinya.

Pandu Kesuma Dewangsa yang merupakan seorang politikus muda secara resmi mempersunting dara kelahiran Bandung itu pada Minggu (9/11/2014) di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan. Ia meminang Nuri dengan mas kawin seperangkat alat salat dan al - quran serta uang tunai sebesar Rp. 9.112.2014.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini