News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Setelah 4,5 Tahun Menikah, Carisa Putri Grogi Main Film

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Carissa Putri Sulaiman atau biasa dipanggil Carissa Putri saat ditemui pada acara gala premier film terbaru karya Hanung Bramantyo yang berjudul Hijab di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/1/2015). Carissa memerankan tokoh Bia, yang membangun bisnis menjual hijab secara online bersama teman-temannya namun tak disangga bisnis mereka semakin besar hingga membuat para suami mereka sentsitif.(Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah 4,5 tahun vakum, belum lama ini Carissa Putri (30) kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Hijab besutan Hanung Bramantyo. Namun rupanya ibu satu anak ini sempat merasa kagok dan grogi. “Senang tapi deg-degan. Rasanya kayak pertama kali main film,” katanya.

Pernikahan Carissa dengan sang kekasih, Navies Abdullah Naif pada 31 Maret 2012 lalu menjadi awal vakumnya bintang filmAyat-Ayat Cinta itu dari dunia entertaiment . Terlebih setahun setelahnya yakni pada 19 September 2013, perempuan berdarah Jerman ini segera dikaruniai seorang anak lelaki yang diberi nama Quenzino Acana Naif.

Praktis, perannya sebagai ibu dan istri semakin menyita banyak waktunya sehingga tak lagi memungkinkan Carissa menerima tawaran yang datang. Wajah cantiknya pun tercatat terakhir hadir dalam film Catatan (Harian) si Boy kala beradu akting dengan Ario Bayu pada 2011 silam. Setelahnya, aktris kelahiran Jerman, 12 September 1984 ini hanya diketahui menjadi beberapa brand ambassador produk hingga memutuskan menikah pada awal 2012.

Melihat penampilan dan aktingnya di film Hijab, putri aktris senior Lily S.P tersebut berperan sebagai Bia, istri seorang pemain sinetron bernama Matnur yang diperankan oleh Nino Fernadez. Setelah menikah dengan Matnur, semua kegiatan Bia terpaksa terhenti karena harus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus sang suami.

Carissa sendiri mengakui bahwa dirinya sempat kagok dan juga grogi kala harus kembali berakting. Ia bahkan merasa seperti bermain dalam filmnya yang pertama. “Kagok dan grogi juga. Karena memang sudah 4,5 tahun juga saya memang enggak syuting film ataupun sinetron. Jadi, ya, senang dan sekaligus deg-degan. Rasanya kaya pertama kali main film, ya,” ucapnya ringan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini