News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Olga Syahputra Sakit

Setiap Hari Chika Waode Kirim Kado Doa untuk Olga Syahputra

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sahabat dekat Olga Syahputra yakni Chika Waode

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sahabat dekat Olga Syahputra yakni Chika Waode tak memberi kado apa-apa saat sahabatnya tersebut ulang tahun ke-32.

Alasan Chika tak memberi kado, lantaran setiap hari dirinya sudah memberikan kado berupa doa agar sahabatnya tersebut lekas sembuh. "Aku sudah tiap hari kirim kado ke Olga, lewat doa. Supaya Olga cepat sembuh, kayaknya itu yang Olga butuhin sekarang," kata Chika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Senin (9/2).

Chika juga tak berangkat ke Singapura untuk ikut menjenguk Olga serta merayakan ulang tahun sahabatnya tersebut di Rumah Sakit di Singapura.

"Iya tahun ini aku enggak ikut, beberapa bulan yang lalu aku baru jengukin dia. Semoga cepet sembuh, panjang umur dan bisa kembali ke Indonesia. Joke-jokenya sangat ditunggu di tanah air," ucap Chika yang pernah bermain lenong bocah bersama Olga tersebut.

Menurut Chika saat dirinya terakhir menjenguk Olga Syahputra, ia tak diperbolehkan masuk. Pasalnya keamanan di Rumah Sakit Singapura cukup ribet dan hanya keluarganya serta manajernya yang diperbolehkan masuk.

"Aku aja udah bilang kalau saudara serta teman dekatnya tapi enggan boleh masuk juga. Ketat deh pengamanannya, kalau rombongan temen-temen manajemen baru dibolehin masuk," tutur Chika yang tinggal di daerah Joglo.(Wartakotalive.com/Wahyu Tri Laksono)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini