News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Olga Syahputra Sakit

Ayah Olga Syahputra Jelaskan Kondisi Kesehatan Anaknya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Olga Syahputra dalam perawatan medis.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Olga Syahputra sudah hampir setahun menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Menanggapi kabar yang beredar tentang kondisinya, keluarga beberkan kondisi terakhir Olga Syahputra .

Pihak keluarga mengabarkan, jika kondisi Olga semakin hari sudah semakin membaik."Jadi untuk kondisi Olga terakhir ketimbang kemaren saat ini bagus, kaya sakit nggak sakit. Bingung juga. Tapi pelan-pelan, insya Allah yah," ujar Nur Rachman, ayah dari Olga saat ditemui usai mengisi acara basa basi, gedung Trans TV Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015).

Menurut Billy, keluarga bukannya menyembunyikan kondisi Olga selama ini. Hanya saja, pihak keluarga sedikit bingung menceritakan bagaimana kondisi Olga.

"Ngomong lagi proses, masih bingung ya. Masih perlu perawatan," jelas Billy.

Kini, keluarga hanya bisa berdoa dan berharap dengan kondisi Olga yang semakin hari semakin membaik, namun tetap harus menjalani perawatan khusus.

"Harapan saya mudah-mudahan segera sembuh, balik lagi ke Indonesia. Penggemar nanyain Olga supaya cepet sembuh ya, amin," kata ayah dari Olga, Nur Rachman. (Icha/Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini