News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Roger Danuarta Curhat Pada Asty Ananta Berat Badannya Naik Selama di Pusat Rehabilitasi

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika Asty Ananta menjadi salah satu wanita yang terbilang dekat dengan Roger Danuarta. Betapa tidak, Asty kerap mengunjungi Roger saat ia menjadi penghuni sel Polsek Pulogadung.

Ketika Roger menjalani proses sidang, Asty juga terlihat beberapa kali hadir. Soal perhatian lebih yang diberikan Asty kepada Roger, Asty sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Roger, tapi buru-buru ia tampik.

Saat Roger dipindahkan ke balai medis pusat rehabilitasi di Lido, Asty memang tak pernah mengunjungi, dengan alasan agar Roger berkonsentrasi dengan proses penyembuhannya. Tapi, meski tak berkunjung, Asty tetap memantau perkembangan Roger melalui keluarga. Sesekali, Roger dan Asty berkomunikasi dan saling curhat.

"Komunikasi ada, intens akhir-akhir ini, ada lah," kata Asty seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Selama berkomunikasi, Roger banyak bercerita soal kehidupan barunya di Lido. Menurut pengakuan Roger, ia betah dan senang bisa melalui semua tahapan penyembuhan dengan baik.

"Kondisi dia baik di sana, senang dengan semua prosesnya, syukur, sabar, bahagia. Program disana dilakukan dengan baik," kata Asty. Dari hasil curhatan Roger, Asty juga tahu kalau fisik Roger kini sudah jauh berbeda. "Berat badannya bertambah. Dia merasa fresh, tampilannya baru, potong rambut katanya," kata Asty seraya tertawa. (Okki/Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini