News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aktor Ini Merasa Kehilangan Keisengan Bastian Steel

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Bastian Bintang Simbolon atau lebih dikenal Bastian saat ditemui pada acara konferensi pers ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior di Studio 4 Jalan Pintu II, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/11/2014). (Tribunnews/Jeprima). (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Abimana Aryasatya (32) mengaku dirinya kehilangan Bastian Bintang Simbolon atau Bastian Steel, yang keluar dari formasi boyband Coboy Junior. Coboy Junior sekarang menjadi CJR dan terdiri dari Teuku Ryzki (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), dan Iqbaal Dhiafakhri.

"Ya, berasa lah, apalagi si Bastian itu yang paling iseng, enggak bisa diam, di setiap kegiatan ya itu dia yang... waaa...," tutur Abimana seperti dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com.

Kendati demikian, Abimana mengaku tetap bisa bekerja sama dengan Kiki, Aldi, dan Iqbaal dalam produksi film CJR The Movie: Hilangkan Rasa Takutmu.

"Gue kenal mereka dari dulu, dari mereka kecil sampai sekarang mulai gede. Sekarang justru lebih mudah ya, karena kalau sudah gede, rasa tanggung jawabnya lebih besar," ujar ayah empat anak tersebut.

Selain menjadi lawan main mereka, Abimana juga memiliki tanggung jawab membantu Kiki, Aldi, dan Iqbaal untuk menguasai naskah film yang mereka bintangi.

"Rata-rata sih susah menghapal skrip, makanya tugas kami sebagai supporting actor bersama Rio (artis peran Rio Dewanto) itu untuk membuat mereka (Kiki, Aldi, dan Iqbaal) tetap menjadi mereka (CJR). Kan yang dijual di sini adalah mereka," jelas Abimana.

"Di-drive mood-nya saja. Kalau dari awal gue drive-nya sedih, mereka ikut kok. Enggak perlu susah payah, mereka gampang nangkap," sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini