News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aming Lebih Suka Pakai Pensil Alis Dibanding Sulam

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film, Aming pada acara jumpa pers soal digugatnya tokoh Si Buta Dari Goa Hantu yang diperankan Tora Sudiro, dalam film Kacaunya Dunia Persilatan, oleh PT Bumi Langit sebagai pemegang hak lisensi di XXI Mal Pondok Indah 1, Jakarta Selatan, Sabtu (24/1/2015). Pada kesempatan itu Tora Sudiro selaku pemeran tokoh Si Buta Dari Goa Hantu, memberikan klarifikasinya. WARTA KOTA / NUR ICHSAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tren sulam alis akhir-akhir ini mulai marak dilakukan masyarakat Indonesia untuk memperindah bentuk alisnya. Tidak hanya perempuan, sebagian lelaki yang merasa alisnya tipis juga ikut melakukan sulam alis.

Tidak mau termakan zaman, komedian Aming, justru lebih memilih cara yang kuno untuk menyiasati alisnya yang tipis. Lantas, apa yang digunakan Aming untuk mempertebal alisnya?

"Orang suka tanya saya alisnya disulam. Padahal saya cuma pake pensil alis sama pakai maskara aja," ujar Aming, ketika ditemui di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015) malam.

Pemain film 'Kawin Kontrak' itu mengungkapkan, jika akhir-akhir ini
dia baru sadar jika memiliki alis yang tipis. Sehingga dia mengaku,
baru menggunakan pensil alis sejak beberapa bulan yang lalu.

"Tapi ada orang yang suruh disulam, tapi saya nggak mau. Karena menurut saya, muka saya enak diapa-apain kaya semacam kanvas. Jadi kalau disulam, nanti alisnya nggak bisa diapa-apain lagi," ungkapnya.

Mesk begitu, pria bertubuh kurus itu tetap mengaku senang, walaupun tidak mengikuti tren sulam alis, dia tetap bisa memperlihatkan alis tebal walapun hanya menggunakan pensil.

"Karena alis itu kan sangat berpengaruh ke karakter orang. Jadi begini sajalah, cukup pakai pensil alis dan biar bisa dimacem-macemin juga nanti bentuknya," kata Aming.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini