News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Melahirkan

Ini Makna Nama Anak Pertama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dude Harlino Alyssa Soebandono

TRIBUNNEWS.COM - Setelah anaknya lahir, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono langsung menghadiahi sebuah nama penuh makna untuk buah hati mereka yang baru saja dilahirkan Alyssa.

Alyssa Soebandono melahirkan anak pertama mereka melalui persalinan caesar pada Kamis, 19 Februari 2015 pada pukul 20.27 Wib.

"Namanya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Saya cari nama yang terbaik," kata Dude saat dijumpai tabloidnova.com di Kemang Medical Care, jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015).

Mengenai nama sang anak, Dude mengaku sudah lama mendiskusikannya dengan Alyssa dan keluarga besar mereka berdua. Berbagai cara dilakukan Dude untuk mendapatkan nama terbaik, termasuk mengulik kamus dan internet.

"Muhammad itu jelas nama Rasullah, Dirgantara artinya angkasa atau langit, Ariendra artinya pemimpin yang bijaksana, dan Harlino itu nama saya. Saya menginginkan anak saya jadi pemimpin bijaksana, punya wawasan ilmu setinggi langit, punya kemampuan ilmu Islam yang baik, itu anak saya," kata Dude bangga.

Dalam empat rangkaian nama anak pertamanya, terselip nama 'Dirgantara'. Rupanya, Dude ingin kalau buah hatinya bisa menggapai cita setinggi langit, bahkan ke tempat yang tak terjangkau bagi orang lain. "Saya ingin anak saya menjelajah ruang tinggi yang tak terjangkau oleh orang lain," kata Dude.  (Okki)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini