News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Setahun Keluar Dari Coboy Junior, Bastian Steel Tambah Pengalaman

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Bastian Bintang Simbolon atau lebih dikenal Bastian saat ditemui pada acara konferensi pers ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior di Studio 4 Jalan Pintu II, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/11/2014). (Tribunnews/Jeprima). (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hampir setahun sudah Bastian Steel keluar dari boy band Coboy Junior (CJR). Dirinya mengaku saat ini keadaannya lebih seru.

Penyanyi berambut gimbal tersebut mengaku alasannya keluar bukan lantaran masalah honor. Saat ini honor solo dengan saat masih berempat di CJR sama saja.

"Itungannya tetap saja sama, dulu kan dibagi 4. Nah sekarang aku pilih solo bukan karena honornya lebih tinggi," ujar Bastian saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Sabtu (21/2/2015).

Pelantun Surat Izin Mencinta (SIM) tersebut mengaku setelah keluar dari CJR belum mau menyanyi kembali. Kemudian ada campur tangan Papsang ayah yang mengajak untuk kembali bernyanyi.

"Yah akhirnya aku nyanyi lagi, namanya rezeki enggak ada yang tahu. Aku diajak buat album kompilasi sambil syuting sinetron," ucap pemilik asli Bastian Bintang Simbolon.

Tetapi saat ini dirinya mesti memulainya dari awal kembali. Segala sesuatunya dilakukan sendiri tak seperti di CJR.

"Ya sekarang dari nol lagi, apa-apa sendiri. Tapi tambah pengalaman, sekarang aku bisa ikutan. Kayak pas milih baju, aku ikutan," tutur penyanyi kelahiran Bandung 15 tahun lalu.

Untuk mendukung karir solonya tersebut peran kedua orang tuanya sangat membantu. Bastian mengaku untuk urusan menyanyi sang ayah yang mengatur, sementara masalah pendidikan itu yang mengurusi Mama.

"Iya mama aku baik banget, dia yang sangat mendukung aku buat tetap sekolah," katanya. (Wartakotalive.com/Wahyu Tri Laksono)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini