News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Carissa Putri Mulai Kewalahan Urus Anak

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi seorang ibu tentunya selalu ingin dekat dengan anaknya. Terlebih, ketika usia anak masih di bawah lima tahun yang masih perlu pengawasan ibunya. Momen tumbuh kembang anak pun kerap menjadi perhatian si ibu untuk lihat perubahan anaknya.

Sama halnya dengan apa yang dilakukan aktris Carissa Puteri kepada anaknya, Quenzino Acana Naif. Hampir semua kebutuhan dan merawat anak, dia lakukan secara langsung kepada anaknya.

"Hampir setiap momen bareng dia itu menyenangkan ya. Apalagi kalo saya ajarin dia ngomong atau gerakan apapun, terus dia ikutin. Lucu banget deh pokoknya," katanya.

Namun, ketika wanita berusia 30 tahun itu kembali syuting film, dia mengaku pernah kehilangan momen bersama dengan anaknya.

"Saya sempet waktu itu ambil film, dan banyak banget momen yang aku lewatin. Karena kan aku syuting kurang lebih sebulan. Lumayan sedih sih, dan sejak saat itu saya ngga mau lewatin sehari momen sama dia," ungkapnya.

Carissa mengakui, saat ini usia anaknya tengah beranjak 17 bulan. Tingkah laku Quenzino pun sudah mulai bergerak aktif dan lebih senang untuk bermain.

"Dia udah mulai main terus ya. Kesulitan jagainnya sih ngga. Cuma, karena dia makin aktif, jaganya juga mesti ikutan aktif. Makanya sampe sekarang tuh saya mau terus rawat di langsung," kata pemain film
'Ayat-ayat Cinta' itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini