News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Abraham Samad Tersangka

Syahrini Tak Mau Lagi Beli Baju Dari Feriyani Lim

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Syahrini didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Nasution saat mendatangi kantor Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015). Syahrini memenuhi panggilan penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri. Ia diperiksa dalam kapasitasnya sebagai atas kasus dugaan pemalsuan dokumen yang melibatkan Ketua Komisi Pembetantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Syahrini kerap berbelanja pakaian mahal impor yang dijajakan Feriyani Lim.

Feriyani yang melaporkan ketua KPK non aktif Abraham Samad itu 'rajin' mengirimkan koper-koper berisi pakaian mahal kepada Syahrini. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu tinggal memilih dan melakukan transaksi.

Namun, setelah mengetahui latarbelakang Feriyani yang bermasalah dengan hukum, Syahrini kapok berbelanja pada Feriyani Lim . Apalagi, Syahrini sampai harus berurusan dengan penyidik kepolisian terkait kasus Feriyani dan Abraham Samad.

"Cukup ya. Enggak mau (beli baju di Feriyani Lim) lagi," kata Syahrini sambil menggelengkan kepalanya seperti dikutip Tribunenws.com dari Tabloidnova.com.

Berbekal pengalaman ini, Syahrini kini mengaku lebih hati-hati dalam memilih teman dan rekan bisnis. Jika sebelumnya Syahrini terbilang memperbolehkan siapapun masuk ke dalam kehidupannya, kini Syahrini lebih pemilih.

"Satu pelajaran berharga, harus berhati-hati berteman atau mengenal orang. Kita sosok dewasa," kata Syahrini yang mengaku lupa sudah berapa kali berbelanja pakaian dari tangan Feriyani. "Aduh, lupa kalau itu." (Okki/Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini