News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Artis

Yang Kepo Kemana Anak Sarah Sechan Saat Pernikahan Ibunya? Ini Jawabannya

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sarah Sechan mengumumkan telah resmi menjadi istri Neil G Furuno. Pernikahan keduanya ini digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

TRIBUNNEWS.COM - Sarah Sechan mungkin tengah berbahagia. Ia baru saja mengikat janji setia menjadi sepasang suami istri dengan Neil G Furuno.

Namun, tidak ada Rajat buah hati Sarah Sechan hasil pernikahannya terdahulu. Anaknya ini memang tidak terlihat diantara foto-foto bahagia yang dipajangnya bersama Neil G Furuno.

Nah, bagi yang kepo Sarah sudah punya jawabannya. Ternyata sang anak ada bersama Emir Hakim ayahnya. Rajata memang tidak bisa meninggalkan sekolahnya.

"utk menjawab pertanyaan kepo ini: anak saya sekolah, gak bs bolos. Sementara Saya pergi dia sama ayahnya dulu." Demikian tulis Sarah Sechan di twitternya.

Kepo kemananya si Rajata diakui follower Sarah Sechan. Adalah pemilik akun ‏@daningz 3h3 menulis,"kemarin juga sempet kepo , rajata kok ga kliatan sma skali.. pdhal klo ikut pasti perfect ya teh @sarseh."

Sarah Sechan akhirnya melepas status jandanya. Setelah diputuskan bercerai dengan Emir Hakim, 27 Oktober 2011 lalu, jelang empat tahun kemudian Neil G Furuno. dokter spesialis Chiropractor ini meminangnya. Dari foto-foto yang diunggahnya di media sosial, presenter ini menunjukkan kalau sekarang dirinya sudah menjadi istri Neil G Furuno.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini