News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dini Aminarti Tunggu Datang Hidayah Dulu Sebelum Berhijab

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dimas Seto dan Dini Aminarti, pada acara penobatan 3 selebriti sebagai duta anti aging, di Casa Deby Vinsky, POndok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12), Mereka yang terpilih sebagai duta tersebut adalah Alyssa Soebandono, Dimas Seto dan Dude Harlino, ketiganya dinilai sebagai figur yang mempunyai komitmen terhadap gaya hidup sehat sehingga menjadi panutan masyarakat. (WARTAKOTA/Nur Ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain sinetron Dini Aminarti belakangan kerap memasang foto dirinya mengenakan hijab di akun instagram pribadinya.

Dini mengaku meskipun kerap kali memasang fotonya berhijab tetapi belum ada panggilan untuk memakainya secara rutin. "Niat sih memang ada, cuma apa ya belum kali ya," ucap Dini saat ditemui di acara peluncuran logo baru Yayasan Kanker Payudara Indonesia di Hotel Millenium, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/3).

Padahal Dimas Seto selaku suami Dini sudah mendukung dirinya untuk berhijab. Tapi tetap meskipun mendukung, Dimas tak mau memaksa Dini untuk memakai hijab dalam waktu dekat. "Dimas seneng banget, mendukung aku pakai hijab. Tapi ya dimas enggak mau maksain," ujarnya.

Dini mengaku untuk memakai hijab, dirinya tak mau ikut-ikutan tren. Bukan karena teman-teman satu profesi kebanyakan memakai hijab. "Aku mau pakai hijab dari diri sendiri, bukan ikut-ikutan teman," tuturnya.

Ia juga mengatakan alasannya belum menggunakan hijab hingga hari ini bukan alasan pekerjaan. "Aku pengen pakai hijab sudah lama, abis nikah saja udah kepikiran pakai hijab. Tapi belum dapat hidayah saja dari Allah, aku pengennya kalau sudah pakai hijab enggak mau copot lagi," kata pemeran Wulan di sinetron Wulan tersebut. (Wahyu Tri Laksono)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini