News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penonton Konser One Directon Haram Bawa Tongsis dan Poster

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Boyband One Direction

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boyband asal Inggris One Direction siap menggela konsernya di Jakarta. Konser yang bertajuk 'On the Road Again Tour 2015' itu sudah sejak tahun lalu dipersiapkan dan akan sampai ke Tanah Air pada Rabu, 25 Maret mendatang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Namun, konser perdana yang dilakukan One Direction tersebut, rupanya memiliki banyak peraturan yang dilakukan pihak promotor, agar memberikan kenyamanan bagi para penonton.

"Tongsis (tongkat narsis) masuk ke dalam daftar barang yang dilarang dibawa. Karena takut mengganggu penonton lain atau wartawan yang sedang mengambil gambar," terang perwakilan Ismaya Live, Sarah Deshita saat jumpa pers di Blowfish, Wisma Mulia, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).

Padahal, monopod atau yang kerap dikenal dengan sebutan tongsis tengah marak digunakan masyarakat Indonesia. Bahkan, hampir setiap acara mereka juga menyelipkan tongsis di dalam tasnya.

Hampir disetiap acara khususnya konser, tongsis menjadi barang wajib yang dibawa untuk dapat mengabadikan aksi panggung idola mereka. Akan tetapi, kegiatan itu tidak bisa dilakukan saat konser One Direction di Jakarta minggu depan.

Selain tongsis, penonton yang ingin menyaksikan penampilan pelantun 'Story Of My Life' itu dilarang membawa poster lebih dari ukuran A4. Lalu, kembang api, alat pengeras suara, senjata, payung, selimut, obat-obatan terlarang, kursi lipat, dan membawa binatang peliharaan.

"Semua peraturan itu tujuannya untuk kenyaman penonton juga sih. Kita juga tidak menyediakan tempat penitipan barang. Jadi barang-barang yang tidak boleh di bawa, sebaiknya tinggal saja di rumah atau mobil," tandasnya.

Untuk keterangan lebih lanjut Mengenai perihal pelaksanaan konser, serta keterangan lengkap peraturan bagi penonton One Direction dapat dilihat di situs www.1dindo.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini