News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Traya

Erwin Gutawa Beri Tantangan Ini pada Krisdayanti di Konser Traya, 3 Mei 2015

Penulis: Randa Rinaldi
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diva Indonesia, Krisdayanti

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi dan komposser kenamaan Indonesia, Erwin Gutawa akan terlibat dalam pagelaran seni yang bertajuk "Traya" pada 3 Mei 2015.

Dalam kolaborasinya dengan Krisdayanti dan penata artistik Jay Subiakto, Erwin akan membawakan konsep musikalitas yang berbeda dengan konser-konser sebelumnya.

"Yang penting saya dalam membuat konser selalu menantang penyanyi untuk mencoba musikalitas yang lain dari biasanya,"ujar Erwin saat menggelar konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Meski dalam konser tersebut akan membawakan banyak hits dari Krisdayanti tetapi kolaborasi tiga insan seni akan banyak mencoba eksperimen yang membawa perjalanan musik. Hal ini kata Erwin akan membuat penonton terhenyak dalam pagelaran seni tersebut.

"Akan terjadi sesuatu yang belum pernah terjadi di konser penyanyi lain. Yang pasti ada orkestra, ada paduan suara makanya saya namakan kolosal,"ucap Erwin.

Dalam pagelaran itu, kata Erwin juga akan melibatkan banyak musisi dan mendukung pagelaran. Bahkan, dalam pagelaran tersebut juga akan menghadirkan beberapa bintang tamu yang sengaja tidak disebutkan untuk memberi kejutan bagi penonton.

Sementara itu, diva Indonesia Krisdayanti mengatakan pagelaran itu akan mengedepankan budaya dan cinta kepada Indonesia. Dalam pagelaran itu akan dibagi dalam lima segment baik cerita tentang kehidupan persahabatan, seni kepada Indonesia, regenerasi dan lainnya.

Sementara itu, Jay Subiakto menambahkan penataan artistik yang bertemakan Indonesia akan menyuguhkan kolaborasi hebat ketimbang negara barat. Menurutnya, band luar yang datang ke Indonesia hanya bermodalkan pemain band tanpa memperhatikan paduan suara dan orkestra.

"Nanti ada visual, panggung juga besar sekali, ada bintang tamu dan persiapannya tiga hari sementara barat hanya sebentar. Jadi enggak ada apa-apanya dibanding Traya ini,"ucap Jay.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini