News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser One Direction

Panitia Konser One Direction Siapkan Kawasan Parkir Penonton

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lima personel boyband One Direction pamer kaos Jersey Timnas Indonesia.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon penonton konser One Direction disediakan tempat memarkir untuk kendaraan pribadinya.

Seperti yang diinformasikan panitia penyelenggara konser melalui situs resminya www.1dindo.com, tempat parkir telah disiapkan di kawasan parkiran Timur Senayan. "Mobil pribadi, coach, dan minibus tersedia di area di Parkir Timur Senayan," tulis panitia.

Seperti diberitakan sebelumnya, boyband asal Inggris, One Direction, siap menggebrak para penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/3/2015).

Konser yang bertajuk 'On The Road Again Tour 2015' akan dihelat secara megah dengan jumlah penonton puluhan ribu.

Gerbang paling luar menuju stadion dibuka sekitar pukul 10.00 WIB. Sedangkan penonton diperbolehkan memasuki SUGBK, pada pukul 15.00 WIB, sesuai dengan jenis tiket masing-masing yang dimiliki penonton.

Meski konser pertama One Direction ini tanpa kehadiran salah satu personelnya yakni Zayn Malik, tapi personel lain seperti Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson akan tetap menghibur para penggemarnya selama kurang lebih dua jam.

Sejumlah lagu hits seperti 'Story of My Life', 'You and I', 'Midnight Memories', 'What Makes You Beautiful', 'One Thing', dan sejumlah lagu lain pada albumnya juga akan mereka bawakan diatas panggung SUGBK, Senayan, Jakarta.

One Direction adalah grup penyanyi pria asal Inggris-Irlandia yang terbentuk di London pada tahun 2010. One Direction dikontrak oleh Syco Records, label rekaman milik Simon Cowell, setelah menjadi juara ketiga dalam ajang pencarian bakat The X Factor musim ke-7 pada tahun 2010.

One Direction dikatakan sebagai pemicu kebangkitan kembali era boy band Eropa yang sebelumnya pernah berjaya pada tahun 1990-an.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini