News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gwyneth Paltrow Gandeng Brad Falchuk

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk

TRIBUNNEWS.COM - Gwyneth Paltrow kini sudah punya tambatan hati.

Datang ke pesta ulang tahun yang ke-50 Robert Downey, Jr, di Baker Hanger Santa Monica, aktris 42 tahun ini memamerkan gandengan baru, Brad Falchuk , yang merupakan produser serial “Glee.”

“Gwyneth dan Brad memiliki hubungan yang akrab sejak lama dan hubungan ini masih terus berevolusi,” ungkap sebuah sumber kepada majalah People.

Dinamika hubungan ini juga sempat tertangkap oleh kamera, ketika mereka turun dari mobil di lokasi pesta. Brad berusaha menunjukan dirinya sebagai seorang gentleman dengan turun lebih dulu untuk membukakan pintu Gwyneth. Sayang, upaya itu kurang cepat karena Gwyneth sudah keburu membuka pintu lebih dulu dan turun dari mobil.

“Walau gagal, namun keduanya hanya tertawa saja. Mereka terlihat nyaman dan gembira bersama,” tambah sang sumber lagi.

Seusai menghadiri pesta ulang tahun Robert Downey, Jr yang juga dihadiri oleh Jennifer Aniston, Justin Theroux dan Jason Bateman ini, pasangan ini melanjutkan kencan mereka bersantap makan malam di hari Minggunya di restoran Chinois On Main.

Setahun terakhir ini, Gwyneth Paltrow memang kerap dihubung-hubungkan dengan salah satu pencinta acara “American Horrow Story” ini. Tetapi, tidak ada yang menduga hubungan itu akhir menjadi hubungan asmara. Menurut salah satu tamu di pesta pre-Oscar, pasangan ini sering hadir berduaan. Juli tahun lalu, keduanya pernah terlihat berlibur bersama di Utah dan juga menghabiskan makan malam bersama di suatu malam di restoran East Borough, Kalifornia, Agustus kemarin.

“Gwyneth tampaknya sangat nyaman berjalan berduaan dengan Brad,” begitu terang sang sumber itu. (Syanne/Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini