News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Karina Nadila Ingat Perjuangan Kartini

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris pendatang baru, Karina Nadila saat ditemui pada acara press screening film Aku, Kau dan KUA, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014). Dalam film tersebut, perempuan jangkung berkulit putih itu berperan sebagai Mona, seorang gadis cantik nan lebay. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Bulan April adalah perayaan bagi para wanita Indonesia, karena pada bulan ini yakni di tanggal 21 April diperingati sebagai hari Kartini.

Biasanya pada tanggal ini, ada perayaan di sekolah dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA). Begitu juga di kalangan selebritis, satu diantaranya Karina Nadila pemain film di Indonesia.

Pemain film Tuyul Part I itu mengatakan dirinya saat masih kecil memang kerap merayakan hari Kartini. Tetapi semenjak dewasa perayaan tersebut sudah tak dijalaninya lagi.

"Tapi aku masih selalu inget perjuangan Kartini, menginspirasi banget. Kartini penggerak emansipasi wanita, aku selalu ingat apa yang dia perjuangkan dan yang dikasih ke Indonesia," tutur pemain film Gaby dan Lagunya di Setiabudi One, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

Saat ini dirinya meski tak merayakan hari Kartini, ia sibuk mempersiapkan perayaan untuk sang adik. "Iya saat ini bantuin adik saya. Bantuin cari-cari bajunya, repot banget kan kalau Kartinian," katanya. (Wartakotalive.com/Wahyu Tri Laksono)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini