News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Boby Berliandika, Awalnya Dibully Karena Wajah Ndeso Ternyata Bikin Juri X Factor Tercengang

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Boby Berliandika, peserta audisi X factor Indonesia 2015 yang sempat dibully gara-gara wajah ndeso, ternyata suaranya bikin juri tercengang.

TRIBUNNEWS.COM - Berkat mendiang ayahandanya yang berpesan kepada dirinya untuk ikut audisi X Factor Indonesia 2015. Telah membawa Boby Berliandika (19) lolos audisi.

Sang ayah yakin anaknya ini bisa bernyanyi baik dan bisa berprestasi si dunia musik.

Boby Romeo, juri X Factor Indonesia pun memuji dan sempat berucap sungguh tidak salah, mendiang ayahnya menitiskan kepada dirinya untuk ikut audisi karena bakat talentanya.

Meski sebelumnya, dia sempat dibully karena keluguan dan penampilannya yang ndeso khas dari pedesaan. Dia diolok-olok disuruh jalan ke kanan-kiri.

Bahkan Ahmad Dhani pun, tak yakin dia bisa bernyanyi dan saat dirinya, mengaku disuruh ayahnya saat latihan, Dhani menyela saat latihan beladiri.

Bahkan Rossa pun sedikit mencibir karena yang akan dibawakan adalah lagu dangdut, ciptaan Rhoma Irama. Bahkan, dia mengira amanah ayahnya itu hanya candaan. Dan bahkan, ibunya dianggap stress dengan kemauan ayahnya tersebut.

Begitu, dia menyanyikan lagu Mirasantika dibawakan dengan baik dengan gaya dirinya.Para juri pun ternganga dan dibuat terbuai dan memberikan jempol dan tepuk tangan tanda terpukau pada edisi perdana X Factor Indonesia 2, Jumat (3/4/2015) lalu.

Sekilas jika melihat wajahnya, mungkin tidak ada orang yang menyangka bila Boby memiliki suara emas. Bahkan, Bebi Romeo langsung 'mengerjai' Boby ketika naik panggung. Dan sepintas, para juri seolah 'underestimate' melihat wajah Boby.

Hasilnya pun, keempat juri Ahmad Dhani, Rossa, Afgan, dan Bebi Romeo terlihat tercengang dengan suara Boby.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini