News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Video Boby Berliandika Ditonton Lebih Dari 2 Juta Orang

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Boby Berliandika, peserta audisi X factor Indonesia 2015 yang sempat dibully gara-gara wajah ndeso, ternyata suaranya bikin juri tercengang.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boby Berliandika tampil percaya diri dan yakin meski kemampuannya sempat dipandang sebelah mata oleh para juri X Factor Indonesia.

Beby Romeo pun menanyakan pada dirinya, apa kunci kesukesesannya. dengan lugu Boby menjadi, kuncinya dalah dirinya sangat yakin...

Boby sempat dibully karena keluguan dan penampialannya yang ndeso khas dari pedesaan. Dia diolok-olok disuruh jalan ke kanan-kiri.

Bahkan Ahmad Dhani pun, tak yakin dia bisa bernyanyi dan saat dirinya, mengaku disuruh ayahnya saat latihan, Dhani menyela saat latihan beladiri.

Rossa pun sedikit mencibir karena yang akan dibawakan adalah lagu dangdut, ciptaan Rhoma Irama.
Dia mengira amanah ayahnya itu hanya candaan. Dan bahkan, ibunya dianggap stress dengan kemauan ayahnya tersebut.

Begitu, dia menyanyikan lagu Mirasantika dibawakan dengan baik dengan gaya dirinya.Para juri pun ternganga dan dibuat terbuai dan memberikan jempol dan tepuk tangan tanda terpukau pada edisi perdana X Factor Indonesia 2, Jumat (3/4/2015) lalu.

Dukungan pun mengalir, seperti kata Zulhendri Eri mengingatkan para juri "Jangan menilai orang dari fisik dan penampilan good Boby.

Arlina sirenia pun memuji dengan kata-kata, ranah dangduter ke jazzer sangat berkelas. Bahkan hingga, Sabtu (12/4/2015) sudah dikunjungi 2,185,541 pengunjung,

Lalu, akun Bang Ken memberikan komentar "Pada kenyataannya, orang selalu melihat sebelah mata orang yang dianggap tak sempurna.

Mengejek kekurangannya, meremehkannya, hanya karena fisiknya tak sebaik mereka, seakan-akan mereka tak mempunyai hak untuk menjadi sesuatu yang lebih dengan Faktor X-nya. padahal setiap orang memiiliki kekurangan

Akun Ari Oxford pun memberikan dukungan dengan komentar "Maju terus Boby, saya yakin kamu punya talend cemerlang dan salut! (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini