News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indra Bruggman Kagumi Perempuan Bercadar Ini

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indra L Brugman dan perempuan bercadar dengan akun IG @Umm_shaheed_jannah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak yang mengkritik foto kedekatan Indra L Brugman dengan perempuan bercadar pemilik akun instagram @umm_shaheed_jannah. Apa kata pesinetron ini?

Artis keturunan Sunda-Belanda ini membela @umm_shaheed_jannah. Menurutnya, perempuan ini muslimah yang menjaga martabatnya.

"Apa yg terlihat terkadang tidak sama seperti kenyataan nya...sama seperti foto ini. @umm_shaheed_jannah sangat menjaga martabat nya sebagai seorang muslimah yg baik dan taat," bela Indra di akun instagramnya.

Aktor yang disebut membawa mendiang Olga Syahputra ke dunia hiburan ini merasa bangga bisa bersahabat dengan perempuan bercadar itu. "Saya sebagai seorang sahabatnya merasa sangat salut dan bangga dgn "perubahan nya". Tidak semua wanita bisa mengambil keputusan begitu besar tuk menutup kecantikan nya dimana hampir semua wanita membanggakan. Marilah kita sebagai sesama muslim saling mengingatkan dgn kata2 yg lebih indah, karna islam itu agama yg indah. Marilaj kita melihat sisi + nya (tidak bermaksud menggurui hanya cacatan untuk saya pribadi)," tulis Indra lagi.

Dari akun instagram @Umm_shaheed_jannah yang memosting foto-foto 'berduaan' antara Indra dan perempuan bercadar itu seolah mengungkap identitasnya. Ada foto tiket pesawat menunjukkan nama Abdullah/Soraya.

Soraya Abdullah Balvas nama lengkapnya. Wikipedia mengategorikan namanya sebagai aktris berkebangsaan Indonesia. Namanya muncul di sejumlah iklan dan sinetron.

Entah perubahan apa yang dimaksud Indra, jika benar akun @Umm_shaheed_jannah benar Soraya Abdullah, bisa jadi perubahan yang dimaksud adalah dari penampilannya yang seksi berubah dengan tampilan baju yang tertutup.

Soraya yang sempat terguncang karena kehidupan rumahtangganya, akhirnya memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan. Ia banyak membintangi sinetron-sinetron religi, antara lain, Hidayah dan Misteri Illahi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini