News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berseteru Soal Hak Cipta, Martin Carter Belum Pernah Bertemu Syahrini

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi, Rini Fatimah Jaelani atau yang lebih dikenal dengan nama Syahrini meraih penghargaan sebagai Selebriti Wanita Paling Fashionable pada malam penghargaan Infotainment Awards 2015 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015). Syahrini menyisihkan para pesaingnya seperti Bunga Citra Lestari, Prilly Latuconsina, Pevita Pearce, dan Raline Shah.(Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Kendati perseteruan antara vokalis Syahrini dengan pencipta lagu "Aku Mencintaimu", Martin Carter telah berakhir dengan jalan damai, rupanya kedua artis musik tersebut sama sekali belum pernah bertatap muka secara langsung selama proses mediasi perdamaian.

"Belum (pernah bertemu Syahrini)," ujar Martin dalam jumpa pers di Warung Kito, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (13/4/2015).

Meski begitu, kuasa hukum Martin, Djohansyah mengatakan bahwa proses mediasi yang diupayakan artis musik kenamaan Deddy Dores kepada dua pihak yang berseteru telah berjalan lancar.

"Sebenarnya simple sih karena sudah ada tim. Jadi, kalau kami ada salah ya kami akui salah. Selesai secara kekeluargaan. Kami terima secara terbuka," kata Djohansyah.

Syahrini tampak tidak hadir dalam penandatangan nota kesepakatan damai tersebut. Pelantun single "Sesuatu" itu diwakili oleh pihak rumah karaoke Princess Syahrini.

"Syahrini berhalangan hadir karena sibuk dan padat jadwalnya. Tapi dia tahu (tanda tangan perdamaian) dan mengapresiasi," ujar Puguh Hermawan dari pihak rumah karaoke Princess Syahrini.

Diberitakan sebelumnya, penyanyi sekaligus pencipta lagu Martin Carter melaporkan Syahrini ke polisi karena diduga telah mengomersilkan lagu "Aku Mencintaimu" di rumah karaoke Princess Syahrini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini