News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hi Seram! Ketempelan Makhluk Halus, Badan Nabilah JKT48 Berat Sebelah

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi sekaligus pemain film Nabilah Ratna Ayu Azalia alias Nabilah JKT48 saat gala premier film Wewe, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bermain di film horor, membuat salah satu personil JKT48, Nabilah sempat diganggu makhluk halus.

Hal itu terjadi saat Nabilah tengah menjalani syuting film terbarunya 'Wewe'.

"Aku sempat ngerasan kaya ketempelan gitu. Tiba-tiba badan aku berat sebelah dan panas aja di leher," cerita Nabilah, saat gala premier film 'Wewe', di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015) malam.

Dia mengatakan, dirinya tidak sadar jika badannya tengah diikuti makhluk halus. Apalagi dia merasa, saat syuting film garapan sutradara Rizal Mantovani itu, Nabilah sempat tidak enak badan.

"Aku sih sebenarnya tidak takut dengan hantu. Tapi katanya badan aku jadi berat sebelah karena aku ketempelan. Mungkin karena badanku lagi ngga fit juga kali ya," katanya.

Namun kata Nabilah, kejadian tersebut tidak berlangsung lama. Dia mengatakan hal tersebut bisa segera ditangani oleh orang ahli. Sehingga gadis berusia 15 tahun itu, dapat melanjutkan kembali syuting film yang bergenre horor tersebut.

"Alhamdulillah sih aku ngga apa-apa. Kebetulan di lokasi (syuting) ada pawang hantu. Aku di sana baca-baca doa. Aku minta tolong penghuni di sana untuk jangan ganggu, karena aku kerja," ungkap pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia.

Nabilah menceritakan, jika sekitar 18 hari dia melakukan syuting film 'Wewe' di kawasan Puncak, Jawa Barat. Lokasi syuting di bangunan rumah tua, membuat dia sempat mengalami hal-hal aneh.

"Kalau dihantui secara langsung sih ngga pernah ya. Tapi kadang perasaan suka ngga enak dan kadang kebawa sugesti," imbuhnya.

Film yang akan tayang pada April 2015 mendatang, tidak hanya diperankan Nabilah. Sejumlah pemain lain seperti Agus Kuncoro , Inong Ayu, Khadijah Banderas, dan Yafi Tesa Zahara juga turut dalam film berdurasi sekitar 90 menit tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini