News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jadwal JKT48 Tak Ganggu Belajar Nabilah Hadapi Ujian Nasional

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Personil JKT48, Nabilah Ratna Ayu Azalia saat ditemui pada acara press screening film terbarunya yang bergenre horor dengan judul WEWE di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015). Nabilah mengaku kesulitan berakting karena dia berperan bukan sebagai dirinya sendiri. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu personel JKT 48, Nabilah Ratna Ayu Azalia harus berusaha keras.

Sebab, di sela kesibukannya sebagai penyanyi dan mempromosikan film terbarunya 'Wewe', dia juga perlu belajar untuk menghadapi Ujian Nasioanl tingkat SMP.

"Untungnya minggu-minggu ini ngga ada kegiatan yang ganggu banget. Aku bagi waktu untuk memperdalam pelajaran dengan les apa yg di-UN-in," kata Nabilah, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015).

Dara berusia 15 tahun itu harus mati-matian belajar, agar dirinya bisa lulus dan lanjut kejenjang SMA yang terbaik. Apalagi dia mengatakan jika ingin melanjutkan sekolah SMA unggulan dan masuk jurusan IPA.

"Walau UN ngga menentukan kelulusan lagi, tapi UN itu buat menentukan nilai aku masuk SMA yang mana. Karena aku mau masuk SMA negeri dan dapat jurusan IPA, makanya nilai aku harus tinggi," ujarnya.

Pemain film 'Wewe' itu juga mengatakan, jika dirinya tidak merasa terganggu dengan kegiatan dia di JKT48 ataupun kegiatan lain di panggung hiburan. Dia pun menuturkan tetap belajar di sekolah dan mengikuti les tambahan.

"Aku ngga sampai vakum. Aku tetap jalanin di JKT48, setelah itu aku les. Aku juga perlu memperdalam Matematika sama IPA, karena pelajaran itu cukup sulit. Aku juga hampr tiap hari les buat kejar pelajaran yang ketinggalan," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini