News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Smartphone Selamatkan Aktor Agus Kuncoro dari Mati Gaya

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Agus Kuncoro saat ditemui pada acara press screening film terbarunya yang bergenre horor dengan judul WEWE di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015). Agus Kuncoro memerankan tokoh Jarot yang harus menempati rumah barunya yang penuh dengan misteri karena tempatnya yang terpencil jauh dari kebisingan kota. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai bagian dari masyarakat modern yang hidup serba digital di masa sekarang ini, kepemilikan ponsel pintar tampaknya sudah menjadi keharusan bagi setiap orang.

Dan saat ini ponsel pintar, sesuai namanya, bukan sekadar sebagai alat untuk berkomunikasi saja, melainkan juga sebagai alat bersosialisasi, membantu melakukan pekerjaan, dan kegiatan lainnya. Sehingga tak jarang sejumlah orang bahkan memiliki lebih dari satu ponsel pintar.

Begitu juga dengan aktor Agus Koncoro , yang menganggap pentingnya memiliki ponsel pintar sekarang ini. Selain dapat memudahkan dirinya untuk mendapatkan tawaran pekerjaan, ponsel pintar juga dapat membuat dirinya terbebas dari 'mati gaya' beberapa saat ketika sedang menunggu seseorang atau berada di lokasi syuting.

Bahkan Agus mengaku juga memanfaatkan ponsel pintarnya untuk memiliki sejumlah akun pribadi di berbagai platform media sosial. Di antaranya Facebook, Path, Instagram, dan Twitter. Namun, kata Agus, sejak setahun belakangan ini paling sering beraktivitas di dua media sosial, yakni Path dan Instagram.

“Enggak terlalu sering juga, sih, pakai media sosial. Paling sering buka Path, buat bersosialisasi dengan teman-teman dan keluarga. Tapi belakangan ini saya sedang suka pakai Instagram. Kalau sedang iseng dan berada di suatu tempat, saya suka foto-foto, kemudian saya unggah ke Instagram,” papar Agus, saat ditemui di acara premiere film terbarunya, Wewe .

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini