News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Duo Serigala dan Andika Mahesa Digugat Rp1 Miliar Karena Pakai Goyang Dribel

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Vokalis Kangen band, Andika Mahesa atau Mahesa Andika Setiawan saat ditemui pada konferensi pers terkait perselisihan antara Duo Serigala dan 3 Kingkong di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015) kemarin. Andika selaku produser dari Duo Serigala mengaku goyangan drible itu milik dari anak didiknya tersebut. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jeje, salah satu dari tiga personel grup dangdut 3 Kingkong tak terima goyang dribel miliknya diakui oleh Duo Serigala.

Heri Wijaya, pengacara Jeje 3 Kingkong, kliennya bahkan menuntut ganti rugi ke Duo Serigala dan Andika Mahesa, personel Band Kangen Lagi yang membentuk Duo Serigala dan goyangan dribelnya itu, sekitar Rp 1 miliar.

Melalui Heri, Jeje berencana melayangkan gugatannya terhadap Duo Serigala dan Andika ke Pengadilan Negeri/Niaga Jakarta Pusat.

Andika sebagai tergugat pertama dan Duo Serigala sebagai tergugat kedua.

Tak jelas dari mana angka Rp 1 miliar sebagai gugatan materinya itu didapatkan Heri dan kliennya.

Yang pasti, Duo Serigala dan Andika dianggap telah memakai goyangan drible milik Jeje secara komersil tanpa seizin pemilik hak paten goyangan tersebut.

"Mereka harus bayar royalti," kata Heri seraya menyatakan, penggunaan goyangan tanpa izin itu membuat Jeje mengalami kerugian materi. "Mereka memanfaatkannya secara ekonomi," katanya.

"Ini merugikan klien saya yang telah menciptakan goyangan dribel," lanjut Heri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini