News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Duo Cantik Luncurkan Teman Tapi Naksir

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Duo-Cantik Ni Putu Kaea Aurelia dan Claudia Adi Prawira didampingi mentor mereka Meisya Siregar pada acara syukuran untuk peluncuran single mereka yang berjudul 'Teman Tapi Naksir' di Cafe Batavia, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personil Duo-Cantik yang masih sangat belia, yakni Ni Putu Kaea Aurelia dan Claudia Adi Prawira didampingi mentor mereka Meisya Siregar, adakan acara syukuran untuk peluncuran single mereka yang berjudul 'Teman Tapi Naksir', di Cafe Batavia, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015).

Nama DUO-CANTIK adalah sosok pendatang baru untuk Industri musik Indonesia. Dua dara manis yang masih sangat belia ini sama-sama memiliki harapan berprofesi di dunia entertainment. “Ni putu Kaea Aurelia” yang akrab disapa Kaea dan “Claudia Adi Prawira biasa disapa Claudia, keduanya berasal dari Denpasar Bali.

Terbentuknya DUO-CANTIK ini berawal dari kesamaan mereka yang sama2 suka musik dan berangkat dari berbagai kegiatan Entertainment. Banyak kesamaan diantara Kaea dan Claudia, usia yang masih belia telah membuka peluang yang cukup besar untuk mereka berkarir di industri musik.

Untuk meningkatkan performa DUO-CANTIK tidak lepas dari sosok Meisya Siregar sebagai mentor, yang juga sahabat dari kedua orang tua mereka.

Duo-Cantik ini terbentuk pada akhir 2014 lalu dan kini mereka memiliki single pertamanya yang berjudul 'Teman Tapi Naksir' (TTN).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini