News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ayu Ting Ting akan Menikah di India?

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata, Shaheer Sheikh akhir-akhir ini digosipkan memiliki hubungan dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

TRIBUNNEWS.COM - Meski masih malu mengakui dan belum mau terbuka mengumumkan cerita bahagianya, Ayu Ting Ting (22) dan Shaheer Sheikh (31) semakin kencang dikabarkan telah resmi menjalin kasih.

Setelah pamer kemesraan disela gala premier film Turis Romantis di Kuningan, Jakarta Selatan, 20 April kemarin, Ayu dan Shaheer mulai berani tampil 'terbuka'.

Lewat media sosial Instagram, Ayu dan Shaheer seakan menegaskan kisah asmara mereka mulai terajut kala kedua tangan mereka saling berpegangan erat.

Denny Wahyudi (37) alias Denny 'Cagur', sahabat Ayu, berharap Ayu benar berjodoh dengan pemeran tokoh Arjuna di serial televisi Mahabharata tersebut.

"Gue senang melihat kebersamaan Ayu dan Shaheer. Ya, mudah-mudahan mereka berjodoh," kata Denny ketika ditemui di Gedung TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/4) sore.

Sambil bercanda, Denny berharap, pria asal India tersebut bisa membawa pelantun Sik Asik dan Alamat Palsu itu melepaskan masa jandanya dan naik ke pelaminan.

"Gue doain, semoga mereka (Ayu dan Shaheer) kawinnya di India. Terus gue diundang deh ke sana," kata Denny tertawa.

Ditemui terpisah setelah syuting Pesbukers di antv Epicentrum Studio Complex, kawasan Kuningan, Kamis (23/4) malam, Ayu mengaku begitu bahagia saat bersama Shaheer.

"Insya Allah bahagia," jawab Ayu. Tidak banyak kata yang diungkapkan janda satu anak tersebut soal kabar dirinya telah berpacaran dengan Shaheer.

Namun, sejak bersama Shaheer, kehidupan Ayu seakan penuh warna.

"Setiap hari saya selalu bahagia sekarang," ucap Ayu seraya tersenyum seakan-akan sedang kembali merasakan jatuh cinta.

Ditanya soal foto gandengan tangan yang dia unggahnya bersama Shaheer di Instagram masing-masing.

Janda Henry Baskoro Hendarso (26) alias Enji ini hanya menjawabnya dengan senyuman. Sejurus kemudian Ayu berujar, "Baca aja statusnya. Ada status-statusnya semua kan," katanya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini