News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Krisdayanti Bakal Bagi-bagi Lipstik untuk Penonton Konser 'Traya'

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Krisdayanti atau KD saat konferensi pers persiapan konser TRAYA di Palalada, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/4/2015). Konser Traya merupakan konser kolaborasi antara Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Bagi penyanyi solo, Krisdayanti alat make-up seperti sesuatu hal yang sulit dipisahkan.

Menyandang status diva membuat penyanyi yang akrab disapa KD atau Yanti itu harus selalu tampil cantik dihadapan umum.

Salah satu perangkat make-up favoritnya adalah lipstik. Kecintaannya dengan perona bibir itu membawanya tertarik untuk menciptakan lipstik dengan brand kosmetik asal Indonesia PAC Martha Tilaar.

Bersama PAC, pelantun 'Mencintaiku' itu merilis lipstik seri 'KD Life No. 40'. Produk lipstik tersebut didesain mewah dengan perpaduan kemesan hitam dan emas yang sesuai dengan kepribadian sang diva yang glamour.

PAC juga mendukung konser KD yang bertajuk 'Traya' bersama Jay Subiyakto dan Erwin Gutawa pada 3 Mei 2015. Dalam konsernya nanti, KD akan memberikan 5.000 lipstik edisi terbatasnya itu kepada tamu yang hadir.

"Jadi siapapun, mau wanita atau pria yang menonton konser saya, akan mendapatkan lipstik ekslusif dari saya," ujar KD dalam jumpa persnya, di restoran Palalada, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/4/2015).

Lipstik tersebut memang dirancang sangat eksklusif. Pasalnya, hanya diproduksi sebanyak 7.000 produk sehingga hanya sekitar 2.000 lipstik yang akan dijual bebas, 5.000 sisanya akan dibagi- bagikan pada konser tunggal dia.

Warna merah pun menjadi favorit istri Raul Lemos itu menghiasi bibirnya, agar memberikan sentuhan warna yang sesuai dengan kepribadian dia. "Merah menjadi warna favorit saya. Karena warna tersebut menciptakan kesan tegas dan keberanian," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini