News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cari Inspirasi Bikin Album, Al Ghazali Menyendiri ke Puncak

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BERBAGI PENGALAMAN - Al Ghazali, saat menggelar jumpa pers soal pengalamannya syutig sinetron di Italia, Selasa (10/2) i Jakarta. Al mengaku senang bisa syutig di luar negeri, karena bisa menambah pengalamannya, bisa belajar mandiri di negeri orang jauh dari keluarganya. Warta Kota/nur ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Al Ghazali Kohler alias Al, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty sedang menggarap album baru. Dalam album tersebut terdapat 10 lagu dan rencananya akan dilaunching sehabis lebaran.

"Agustus ini kayaknya saya launching, kan lagunya masih proses. Baru deh cari vokalisnya, ini saya semua yang ciptain lagunya," ujar Al saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Senin (27/4/2015).

Karakter musik yang ingin ditampilkan Al berupa musik indie hardwell. Untuk inspirasinya, menurut pria yang baru menyelasaikan film LDR itu dari secangkir kopi dan menyendiri di kawasan Puncak.

"Di studio aku cari inspirasi, sama nginep vila di Puncak," kata kakak dari El Jalaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani.

Al menjelaskan setelah 10 lagu rampung, dirinya memberikannya kepada sang ayah dan bundanya. "Iya dibantuin Bunda dan ayah juga, buat dikoreksi," katanya. (Wartakotalive.com/Wahyu Tri Laksono)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini