News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bob Tutupoli Dilarang Nyanyi Sebelum Duet Bareng Krisdayanti

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRUBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi senior Bob Tutupoli mengungkapkan jika dirinya sempat kehilangan suara merdunya. Padahal, pada Minggu, (3/5/2015) mendatang, Bob akan tampil di atas panggung saat konser tunggal Krisdayanti yang bertajuk 'Traya'.

"Saya punya penyakit Insomnia. Itu sudah puluhan tahun. Tapi ngga tahu kenapa, pas kemarin bangun suara saya ngga ada," cerita Bob, saat ditemui di sela latihan konser 'Traya', di Rossi Music Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (1/5/2015).

Meski suaranya masih belum stabil, tapi pelantun 'Widuri' itu pun masih menyempatkan hadir untuk latihan terakhir bersama Krisdayanti dan pengisi acara.lainnya.

"Saya berusaha untuk bisa terus latihan dan menjaga suara supaya saya biar pada tanggal 3 Mei nanti, ngga ilang suara saya. Makanya hari ini saya ngga ikutan nyanyi dan cuma liat bagian mana aja saya masuk," ungkapnya.

Bob juga menuturkan, jika dia telah berkonsultasi kepada dokter, agar pada saat konser 'Traya' nanti, dia bisa tampil maksimal bersama Krisdayanti.

"Tapi saya sudah ke dokter untuk konsultasi suara saya. Terus Katanya saya ngga boleh nyanyi dulu beberapa hari. Nanti pas tgl 3 aja nyanyinya. Takutnya, kalau dipaksain nyanyi pas konser suara saya malah hilang," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini