News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Ini yang Membuat Aksi Duet Ismi dan Janeta Bisa Mencuri Hati Juri X Factor Indonesia

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Duet Ismi dan Janeta di panggung X Factor Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persaingan tiap kontestan X-Factor Indonesia tahun kedua ini semakin memanas. Kesempatan untuk maju ke atas panggung utama pun semakin dekat.

Peserta harus siap berjibaku hadapi setiap tantangan yang akan telah ditentukan para juri sekaligus mentor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan.

Setelah mereka bernyanyi accapella atau tanpa iringan musik dalam waktu 30 detik, mereka pun ditantang kembali untuk bernyanyi duet dengan peserta lainnya. Penentuan teman duet pun telah ditentukan juri untuk mereka nyanyikan di atas panggung.

Tantangan duel pun dimulai dengan penampilan dari Tony Setyawan versus Gail Setiawan, sambil menyanyikan lagu 'Sugar' dari Maroon Five. Menyusul penampilan Julivan versus Irwan, Daniel Fero versus Habib, Prayang versus Ika, Rendy versus Aldy, Mita versus Sabrina.

Selanjutnya, duel antara Ismi versus Janita. Mereka menyanyikan lagu dari Ariana Grande yang berjudul 'Honeymoon Avenue'. Mereka pun mendapat pujian dari para mentor X Factor Indonesia.

"Saya suka banget sama Ismi. Pas awal kamu nyanyi 'Almost Is Never Enough'. Menurut saya dua-duanya punya genre yang sama, jadi pas. Suka banget dua-duanya," puji Rossa.

"Menurut saya suara kamu lebih bagus dari Ariana Grande," sahut Ahmad Dhani.

Tidak hanya mereka, pujian juga dilayangkan juri kepada duel kontestan antara Rizky Inggar yang memiliki ketawa khasnya dan Queen, dengan membawakan lagu 'Oh Darling' dari The Beatles. Selain itu pujian juga diterima pasangan duel Angela yang tampil dengan alat harpanya dan penyanyi muda Sarah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini