News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indra Bruggman Ikhlas Jodohnya Perempuan Berhijab

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SUPER DEAL - Indra Brugman, aktor yang menjadi bintang tamu pada acara syuting gameshow Super Deal di Studio Antv Epicentrum Komplek, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/3). Game show yang dipandu Uya Kuya ini tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 19-20 Wib yang menawarkan berbagai jenis hadiah menarik dan kejutan. (Warta Kota/nur ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain sinetron sekaligus model Indra Lesmana Bruggman mengungkapn jika dirinya saat ini masih belum memiliki renacana untuk menikah.

Walaupun, tahun ini dia menginjak usia 34 tahun, tapi belum siap untuk menikah.

"Bukan belum yakin, tapi perlu persiapan segala sesuatunya karena kan nikah itu bukan cuman siap uang, tapi mental juga," ucap Indra, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (3/5/2015).

"Saya juga nggak mau nikah muda. Saya mau bikin happy keluarga dulu, emang sedikit klise sih alasannya," sambung dia.

Sebelumnya juga Indra sempat membantah jika Soraya Abdullah adalah kekasihnya. Tapi Dia pun menuturkan siap, jika nantinya berjodoh dengan wanita berhijab walaupun bukan dengan Soraya.

"Saya seikhlasnya aja. Kalau dapat yang berhijab syukur Alhamdulillah. Karena artinya kan dia jadi tahu batasan dalam bergaul dan bersikap seperti apa," ungkapnya.

Tapi pria bertubuh atletis itu pun enggan membuka diri soal siapa wanita yang kini tengah dekat dengannya. Sebab, dia tidak ingin urusan pribadinya banyak diketahui orang.

"Saya nggak pernah kosong (jomblo) juga. Cuma untuk kehidupan pribdi saya tertutup ke khalayak publik, dan nggak mau jadi konsumsi masyarakat gitu. Saya lebih nyaman begitu. Kalau pun nanti nikah, ya nggak akan disebar kayanya, ha-ha-ha. Cukup orang-orang terdekat aja," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini