News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Traya Krisdayanti

Krisdayanti Terkenang Konser 14 Tahun Silam

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Krisdayanti atau KD saat konferensi pers persiapan konser TRAYA di Palalada, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/4/2015). Konser Traya merupakan konser kolaborasi antara Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah konser tunggal bisa dikatan menjadi puncak perayaan rasa syukur sebuah musisi, selama berkarya di industri musik.

Hal itu lah yang dilakukan Diva Pop Indonesia, Krisdayanti dalam merayakan 25 tahun berkarya di dunia musik, dengan sebuah konser tunggal pada Minggu (3/5/2015) malam.

Tidak hanya sebagai konser tunggal, tapi bagi wanita yang kerap disapa KD konser tersebut mengingatkannya ketika dia berada di masa kejayaannya terdahulu.

Krisdayanti sebelumnya telah menggelar konser tunggal, yakni Pada tahun 2001 dan 2005 silam. Tapi dia tidak menyadari, jika angka di belakangnya disatukan menjadi angka '15' (2015). Hal itu membuat dia teringat kembali pada masa-masa selama 14 tahun silam.

"Iya, saya ngga ngerti juga kaya 2001 ke 2005 dan 2015 angkanya sudah kaya terkait-kait. Mungkin Allah sebetulnya sudah menulis takdir untuk saya seperti itu," ucap Krisdayanti, saat dijumpai di sela latihan konser 'Traya', di Rossi Music Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Istri Raul Lemos itu menambahkan, pada saat konser tunggalnya dulu dia masih kerepotan mengurus anaknya Aurel dan Azreil yang masih kecil. Pada konser tunggalnya kali ini, dia juga harus kembali merasakan repotnya mengurus Amora dan Kellen sambil latihan konser.

"Tapi Alhamdulillah, saya mendapat jalan yang lumayan baik untuk mengisi hidup saya,"tuturnya penuh rasa syukur.

Konser yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, itu pun bertajuk 'Traya'. Tidak hanya seorang diri, istri Raul Lemos itu juga akan mengajak duet bersama beberapa musisi yang dekat dalam hidupnya, seperti Ari Lasso, Bob Tutupoli, Chakra Khan, dan teman duet lainnya yang masih rahasia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini