News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kurang Tinggi, Intan Nuraini Minder Jadi Model

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris yang juga penyanyi, Intan Nuraini ditemui saat menghadiri acara press screening film Assalamualaikum Beijing, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/12/2014) malam. Film Assalamualaikum Beijing merupakan sebuah drama penutup akhir tahun yang mengajarkan kepada kita, jika tak kau temukan cinta, biarkan cinta menemukanmu , akan mulai tayang di bioskop pada 30 Desember 2014. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Intan Nuraini ditunjuk rekannya Verlita Evelyn untuk memeragakan busana miliknya.

Namun, Intan mengungkapkan jika dirinya sempat minder lantaran disandingkan dengan model bertubuh tinggi itu.

"Aku cuma bantunin Verli untuk fashion show aja. Kalau catwalk memang bukan hal baru. Tapi bukan bidang yang aku seriusin. Apalagi melihat aku postur juga yah," ucap Intan, ketika ditemui di gedung Intiland, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

"Catwalk sebenarnya sudah pernah pas aku masih Gadis Sampul. Tapi saja canggung, apalagi ada model beneran, tapi lama-lama biasa," sambungnya.

Walaupun pernah menjadi model majalah, tapi ibu satu anak itu menuturkan, jika dirinya lebih memilih untuk bekerja sebagai pemain sinetron, dibandingkan model. Kenapa?

"Ngga deh, kurang tinggi juga soalnya. He-he-he. Lagipula kalau model kan membawa kita sendiri, semua dilihat langsung dan ngga boleh ada kesalahan. Kalau sinetron kan kalau salah bisa diulang," tutur wanita berlesung pipi itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini