News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adik Olla Ramlan Cari Suami Mirip Kakaknya

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cynthia Ramlan pun meniru selera Olla Ramlan. Ia memamerkan foto pre weddingnya dengan pria bernama Elang Tjokro.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kakak beradik selebriti Olla dan Cynthia Ramlan ternyata memiliki selera yang sama. Bahkan urusan hati pun sang adik mengikuti kakaknya.

Saat memilih pasangan, Cynthia Ramlan pun meniru selera Olla Ramlan. Beberapa hari terakhir, artis asal Banjarmasin ini memamerkan foto pre weddingnya dengan pria bernama Elang Tjokro.

Saat fotonya terpajang, sang kakak pun mengakui kalau Cynthia Ramlan memilih calon pendamping hidupnya mirip dengan Aufar Hutapea, suaminya. Olla menuliskan kalau ini bentuk cinta Cynthia kepada dirinya.

"Lil Sister follow follow sang Kakak...Aku tauu kamu cintaa bgttt ama aku Yank!!☺️☺️☺️☺️ Photo samaaann... dan Calon suamipun dimirip2in ya yank??," tulis Olla.

Olla memajang foto yang menunjukkan kemiripannya dengan sang adik. Pose pemotretan bahkan baju yang dikenakan sang adik pun disebut Olla mirip.

Tidak hanya Olla yang mengakui kemiripan ini. Follower Olla dan Cynthia Ramlan kebanyakan sepakat dua selebriti ini memiliki selera yang sama.

Akun triawulandari22 menulis,"mirip sama suami kaka nya olla ramlan."

"Nyari suami yg mirip aufar. Kayaknya nge fans sm kakak sndiri ya mba.. Smoga bahagiaa...," kata cicieciin.

Entah benar-benar mengikuti sang kakak, atau kebetulan yang jelas pernikahan kali ini bukan pertama kali bagi Cynthia Ramlan. Olla Ramlan pun menjalai pernikahan kedua dengan Aufar. Sebelumnya Olla menikah dengan Alex Tian.

Perceraian pun pernah dialami oleh perempuan bernama lengkap Cynthia Nabila Ramlan. Ia pernah menikah dengan artis Vicky Ntinegoro pada 27 Juni 2007. Perkawinan mereka berlangsung di rumah sakit. Ayah Olla dan Cynthia, H Ramlan memang sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit swasta di Banjarmasin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini