News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Traya Krisdayanti

Air Mata Krisdayanti Menetes di Panggung

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung Diva Pop Indonesia, Krisdayanti di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (3/5/2015).

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA -- Minggu (3/5/201515) di tengah-tengah konser bertajuk 'Traya', Krisdayanti meneteskan air matanya.

Sebelum menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Learning from Love' yang mengingatkan dirinya saat masih merintis sebagai penyanyi.

"Lagu ini mengantarkan saya untuk membuka lembaran baru ke perjalanan keras dan berliku di industri musik," kata penyanyi yang telah menjalani karir selama 25 tahun ini.

KD juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kedua orang tuanya.

"Terima kasih ayah, ibu, yang selalu mengingatkan saya bahwa kodrat seorang perempuan adalah untuk menjadi istri yang baik,"

Setelah itu ia juga mengucapan rasa terima kasihnya kepada sang suami, Raul Lemos, yang selalu mendukungnya dalam keadaan apa pun.

Bahkan KD sempat tersedu, saat mengucapkan terima kasih terhadap keempat anaknya. Ia meneteskan air matanya hingga salah seorang penonton memberikan tisu kepadanya.

"Aurel suatu saat tempat kamu di sini (di atas panggung asal mau latihan," ujar wanita berusia 40 tahun ini.

Lalu lagu 'Learning from Love' dibawakannya yang dihiasi rekaman perjalanan KD di dunia industri musik -- mulai pertana kali menginjakkan kakinya di atas panggung -- di layar besar di atas panggung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini