News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Komedian Pepeng Berpulang

Aksi Lucu Khas Pepeng yang Dikenang Dua Komedian Ini

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Edwin dan Djodi membawa lukisan Pepeng di rumah duka, Rabu 6 Mei 2015.

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA -- Dua komedian kakak beradik, Edwin dan Jhody, datang melayat jenazah Ferasta Soebardi alias Pepeng 'Jali-Jali'.

Pepeng telah lama menderita penyakit Multiple Sclerosis. Penyakit itu yang membuat Pepeng terus-terusan tak berdaya di atas ranjangnya.

Meski begitu, menurut Edwin dan Jhody, semasa Pepeng terbaring di atas ranjangnya, "Sakit pun masih tetap berkarya. Dia memang orang yang sangat memotivasi," kata Edwin dan Jhody yang saling saut mengisahkan seorang Pepeng.

Dua komedian yang baru saja me-launching minimart batu akik ini, merasa harus berterima kasih kepada Pepeng, karena lawakan-lawakan yang diberikannya selalu menginspirasi dan memotivasi.

Jhody mengingat satu kebiasaan lucu Pepeng yang tak bisa dilupakannya, "Teman-teman wartawan inget ngga kebiasaan lucu mas Pepeng?" tanya Jhody kepada para wartawan yang berada disekitarnya.

"Mas Pepeng tuh hidungnya selalu gatelan, dia selalu gini nih (Jhody menunjukkan kebiasaan Pepeng yang selalu menggaruk hidungnya pakai tangan),"

Kedua komedian ini sepakat, seniornya itu orang yang cerdas, karena dia selalu mengikuti perkembangan, suka baca, dan selalu gigih menghasilkan karya.

"Dia salah satu ikon hiburan di Indonesia. Mas Pepeng juga sempat mentouch kekompakan kita (Edwin-Jhody),ya celetukan dia tuh, 'Lo berdua kaya biji'. Pesan dia yang selalu kita inget tuh, 'sebagai seorang komedian jangan sampai ketinggalan informasi," kata Jhody. (Dennis Destryawan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini