News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Komedian Pepeng Berpulang

Begitu Pepeng Meninggal, Indro Warkop Langsung Terkenang Kado Pernikahan Dari Almarhum

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Komedian senior Ferrasta Soebardi alias Pepeng Jari-Jari menghembuskan napas terakhirnya pagi tadi.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian sekaligus aktor Indro Warkop mengungkapkan jika dirinya memiliki banyak kenangan dengan almarhum Pepeng. Menurutnya, pertemanan mereka terjalin sejak mereka berdua pernah menjadi juri kontes lawak di salah satu televisi swasta.

"Saya mengenal Pepeng di awal karier dia. Kita beberapa kali juga jadi juri dan MC di acara yang sama. Dari situ kita ada kedekatan," kenang Indro ketika ditemui di rumah duka, kawasan Cinere, Depok, Rabu (6/5/2015).

Bahkan kata Indro, saat dirinya menikah, Pepeng yang tengah sibuk membawakan program telekuis 'Jari-jari' dan kegiatan lainnya, menyempatkan diri untuk hadir ke pernikahan Indro.

"Ada satu hal ketika saya menikah, dia kasih pajangan botol dan isinya ada kata-kata yang romantis banget. Tapi saya lupa apa. Pas dapat kabar dia ngga ada, saya langsung cek pemberian dia dan masih ada," ungkapnya.

Seperti berita sebelumnya, Pepeng menghembuskan nafas terakhirnya saat dirawat di Rumah Sakit Cinere, Rabu, 6 Mei 2015 sekitar pukul 10.05 WIB. Sebelumnya, Pepeng dilarikan ke rumah sakit dini hari tadi karena mengalami sakit di sekitar dada.

Perlu diketahui, pria kelahiran Sumenep, 23 September 1954 itu meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak. Pepeng dikenal di jagat hiburan melalui program telekuis 'Jari-jari'.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini