News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Komedian Pepeng Berpulang

Jenazah Pepeng Menuju Rumah Duka

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pepeng Ferrasta Soebardi yang dikenal dengan Pepeng

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah duka komedian Ferrasta Soebardi alias Pepeng 'Jari-Jari' di kawasan Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, masih bersiap menyambut kedatangan jenazah sang komedian yang masih berada di Rumah Sakit Cinere.

Rencananya, jenazah akan dibawa dari rumah sakit menuju rumah duka, sekitar pukul 12.00 wib tadi, namun, lantaran ada beberapa hal yang harus diurus, jenazah belum jua tiba di rumah duka.

Rumah duka berlantai dua itu sudah mulai bersiap. Memang belum ada tenda yang dipasang, namun beberapa bendera kuning sudah berkibar sejak dari depan komplek, hingga rumah duka.

"Kita (keluarga) baru selesai dari rumah sakit. Masih urus rumah. Sekarang kita tunggu jenazah dulu. Bapak sebentar lagi sampai rumah harusnya," kata putra Pepeng, Gerimio saat dijumpai di rumah duka, Rabu (6/5/2015) siang.

Rencananya, setelah dimandikan di masjid terdekat, jenazah akan langsung dibawa ke taman pemakaman keluarga di kawasan BSD. "Kita usahain di BSD, tapi dari sananya ada prosedur yang enggak bolehin. Kita kasih info lagi nanti. Mudah-mudahan sebelum Ashar. Nanti dimandiin di sini (rumah duka). Nanti disholatin di Masjid Baiturrahman, di dekat sini," kata Mio.

Pepeng menghembuskan nafas terakhirnya saat dirawat di Rumah Sakit Cinere, Rabu, 6 Mei 2015 sekitar pukul 10.05 wib. Sebelumnya, Pepeng dilarikan ke rumah sakit dini hari tadi karena mengalami sakit di sekitar dada.

Okki/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini