News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Oneng Tak Rela Fariz RM Ditahan Bareng Penjahat

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Terdakwa perkara narkoba Fariz RM (kiri) menerima kunjungan istrinya Oneng Diana Riyadini sebelum persidangan dimulai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri dari musisi dan penyanyi senior Fariz Rustam Munaf (Fariz RM), Oneng tak rela jika suaminya di tahan di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.

Menurutnya, selain gudang para penjahat tempat itu dianggap banyak penderita penyakit.

"Karena di sana banyak penyakit dan penjahatkan disana, 40 persen HIV, 30 persen (penyakit) kulit," kata Oneng kepaa wartawan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015).

Oneng mengaku pasrah berapapun putusan yang dijatuhkan oleh Ketua Majelis Hakim. Namun, dirinya berharap agar suaminya tetap mendapat rehabilitasi guna penyembuhan dari ketergantungan narkotika.

"Putusan hakim mudah-mudahan sesuai dengan keinginan mas Fariz (rehabilitasi) jangan di Cipinang," ujarnya.

Sebelumnya, Fariz akan menjalani sidang terakhir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015) siang ini.

Pembacaan vonis terhadap terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika itu akan diberikan oleh Ketua Majelis Hakim Tatie Hadianti.

Sesuai Jadwal persidangan akan berlangsung sekitar pukul 14.30 Wib. Sejauh ini, paman dari Sherina Munaf itu sudah menjalani 10 kali persidangan.

Fariz ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan pada 6 Januari 2015 di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.
Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti antara lain satu paket psikotropika jenis heroin, ganja, beberapa alat hisap shabu atau bong, alumunium foil, dan korek.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini