News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ujian Nasional 2015

Deddy Corbuzier Dapat Email Kunci Jawaban Ujian Nasional

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mentalis Deddy Corbuzier mengaku mendapatkan kiriman email yang berisikan jawaban Ujian Nasional (UN) 2015.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mentalis Deddy Corbuzier mengaku mendapatkan kiriman email yang berisikan jawaban Ujian Nasional (UN) 2015. Bocoran ini dikirimkan untuk UN 5 Mei 2015.

Deddy membagi kiriman email yang didapatkannya itu melalui media sosial. Ia menulis di akun twitter dan instagram miliknya. Mantan suami Kalina Oktarani ini pun lengkap memajang foto jawaban UN yang didapatkannya.

"Ada yg email sy tgl 4 kmrn kunci jawaban UN matematika tuk tgl 5. Apakah ini asli? #jawabanUN," tulis Deddy.

Dalam gambar yang dipajangnya itu, terlihat jawaban ini untuk soal matematika. Jika email yang diterima Deddy ini untuk jawaban tanggal 5 Mei 2015, maka dipastikan kunci jawaban ini untuk pelajar setingkat SMP yang tengah menjalani UN sejak 4 sampai 7 Mei 2015 ini.

Deddy kembali mempublikasikan email kunci jawaban ini saat memandu acara Hitam Putih, Rabu (6/5/2015) petang. Saat itu bintang tamu acara yaitu penyanyi Vidi Aldiano mendapatkan pertanyaan apakah masih memantau berita di Indonesia, seperti kebocoran UN.

"Saya dapat email kunci jawaban UN seperti ini. Tolong konfirmasi bagi yg tau," kata Deddy menunjukkan isi emailnya.

Dari siapakah Deddy mendapatkan kunci jawaban UN tersebut? "Seorang anak SMA yang minta identitasnya tidak dipublikasikan mengirimkan email kunci jawaban UN ini pada saya 4 Mei lalu," jawab Deddy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini