News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Komedian Pepeng Berpulang

Saat Pepeng Menutup Mata Sang Istrinya Mendampingi

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Istri almarhum komedian sekaligus presenter Ferrasta Soebardi, atau lebih dikenal dengan nama Pepeng, menerima ucapan belasungkawa di rumah duka Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015). Almarhum wafat pada pukul 10 pagi ini dalam usia 60 tahun karena komplikasi penyakit. Pepeng meninggalkan satu orang istri dan 4 orang anak. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM- Utami Mariam Siti Aisyah bisa dibilang orang paling setia pada suaminya, komedian Pepeng. Pria bernama asli Ferrasta Soebardi itu pun tak bisa lepas sedikit pun dari belahan jiwanya ini.

Bahkan hingga akhir hayatnya pun Pepeng minta sang istri ada di dekatnya. Perempuan yang akrab disapa Tami ini nyaris tak ada di samping Pepeng ketika pembawa acara kuis 'Jari-Jari' itu berpulang. Utami sempat memutuskan untuk kembali ke rumahnya yang lokasinya tak jauh dari Rumah Sakit Puri Cinere, tempat Pepeng dirawat.

"Terakhir memang ibu jaga sampai pagi. Kebetulan ibu sempat sakit badannya, lalu pulang. Bapak terus nanyain ibu. Pas kejang, ibu belum ada, pas menutup mata ibu ada," cerita putra kedua Pepeng, Gemirio Muhammad.

Tami beserta kerabat serta tiga anak Pepeng bergantian saling menjaga ketika sang komedian kembali dirawat di rumah sakit.
Mereka juga ikut mendampingi Pepeng sampai rumah peristirahatannya yang terakhir.

Sayangnya, putra bungsu Pepeng, Izra Muhammad, tak bisa menghadiri pemakaman sang ayah.

Sampai saat ayah tercinta dikebumikan, Izra lah satu-satunya anak yang tidak bisa menyaksikan langsung proses ketika sang ayah berpulang. Izra memang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Adik saya yang paling kecil belum datang. Dia baru dapatflight sore dari Kuala Lumpur," tutur seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Okki/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini